Selasa, 18 Oktober 2011

Tuntun Langkahku disaat Galau datang Menyapaku dengan KEMATIAN...!!!

Ketika hatiku menunggu keajaiban yg tak kunjung datang...aku hanya terdiam di tengah keramaian.. bukan ketenangan yg kucari..tapi aku menunggu waktu agar bisa melawan emosi.........


Aku gila " kataku dalam hati"... Jalan pikiranku entah kemana...hanya bisa tersenyum saat pikiran hilang entah kemana... 


Semua ku lakukan tanpa pikiran berjalan kemana arus mengalir...Ku hanya bisa berkata SUNGGUH ADIL DUNIA YANG SAMA SKALI TAK BERPIHAK....


Ku hanya bisa tertawa dalam hati.. selalu saja menginginkan kematian datang..saat2 dunia tak berpihak...!!!
Egois kataku " ku hanya memikirkan dunia yg terlalu rumit untuk ditebak keinginanya''...


Apa aku Tak sadar saat Dia Menegurku " Aku tau Tuhan Menegurku" karena terlelap dalam dunia fana sehinggan menjauh dari_NYA.. Ini salahku..???


Tetapi pikiranku masih hilang....Ku cari dan kucari Kebenaran...Tapi jika terlau jauh Aku berpikir pasti Tersesat... " aku Menyimpulkan untuk Kembali Pada-NYA"....


Inilah saat dimana AKU sedang KacaU...Saat Kematian yg slalu Kurindukan....!!! 
Tuntun Aku...Harapanku..keyakinanku..Bahwa AKU ADA DI JALANmu yg kau RIDHOI....


#Me_Alone#

Tidak ada komentar: